Yudisium dan Pembekalan Mahasiswa/i S1 dan S2 Fakultas Hukum Gasal 2019/2020


Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta melaksanakan kegiatan Yudisium dan pembekalan mahasiswa/i S1 dan S2 magister hukum di Gedung Rektorat Auditorium Bhineka Tunggal Ika Lt. 4. Kegiatan ini diikuti oleh 97 orang lulusan S1, 9 orang lulusan S1 serta undangan dari masing-masing lulusan (17/02/2019).

Yudisium FH 2020

Pembukaan yudisium diawali oleh sambutan dari perwakilan mahasiswa S1 Abd. Manaf, pada sambutan nya ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dekan, seluruh Dosen dan Staf yang telah mendukung dan membimbing mereka selama proses perkuliahan. Sementara itu, dr. Endriko sebagai perwakilan S2 menyampaikan di dalam sambutannya mengucapkan “terima kasih atas dukungan ilmu yang diberikan,  semoga ilmu yang di dapatkan bermanfaat karena untuk mencapai ini tidak mudah”.

Dekan Fakultas Hukum

Dekan Fakultas Hukum

Dekan Fakultas Hukum Dr. H. Abdul Halim, M.Ag di dalam sambutannya mengingatkan kepada lulusan untuk menghadapi tantangan di era revolusi industri 4.0 yang serba digital harus mampu menyampaikan pokok pikiran tentang bidang ilmu yang digeluti. Ia juga menyampaikan bahwa pentingnya partisipasi alumni untuk kemajuan fakultas seperti partisipasi dalam perbaikan kurikulum, networking di luar dan sumbangan-sumbangan yang bermanfaat bagi fakultas.

Rangkaian acara selanjutnya yaitu pemberian penghargaan dan sertifikat kepada lulusan terbaik, berikut nama” lulusan terbaik Fakultas Hukum

  1. Nurafni dengan IPK 3.97
  2. Rarenza Widita dengan IPK 3.96
  3. Yulia Rahmiani dengan IPK 3.96
  4. Ilvana Oktavia dengan IPK 3.94
  5. Elaina Aurilya Permadi dengan IPK 3.93
  6. Retno Anggoro Putri dengan IPK 3.93
  7. Ambar Rukmana Sari dengan IPK 3.92
  8. Rakha Al-Hakim Gobel dengan IPK 3.91
  9. Chori Diah Astuti dengan IPK 3.97 mahasiswi Magister Hukum
Lulusan Terbaik Fakutas Hukum

Lulusan Terbaik Fakutas Hukum