Mahasiswa Fakultas Hukum raih Juara di Kejuaraan Nasional Indonesia Memanah 6


Mahasiswa Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta kembali raih prestasi Non Akademik. Dihelat pada tanggal 15-17 Januari 2020 yang diselenggaran di Felfest UI Archery Range. Kegiatan bertajuk Indonesia Memanah 6 ini Diselenggarakan oleh Indonesia Archery Schools Progra (INASP) bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA). Meski berada di tengah kondisi pandemi Covid-19, ajang ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Mahasiswa atas nama Syauki Lukman Sofwan pemilik Nomor Induk Mahasiswa 1610611166 ini menjadi juara III pada ketegori Recurve beregu Putra Tingkat Nasional. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 400 peserta yang tersebar diseluruh Indonesia baik dari malang, Aceh dan Kalimantan Timur. bersama rekanya, Rasya Tadayon dan Faridz Musthofa masing-masing menembakkan 30 anak panah dengan score maksimal perorangan 300 untuk kemudian diakumulasikan menjadi total maksimal beregu 900. Nilai total akhir akumulasi yang didapat yaitu 728 sehingga menempatkan tim pada peringkat 3 dan menjadi peraih mendali perunggu. 

Dekan Fakultas Hukum, Dr. Abdul Halim menyambut baik diraihnya prestasi tersebut dan berharap akan lebih banyak lagi prestasi serupa yang dapat diraih mahasiswa di masa yang akan datang.

[Sassy_Social_Share]